• CEO Milan Akui Terkejut Dengan Prestasi Gattuso

image_title
Ket: Gennaro Gattuso
  • Share

    BUMISULTRA

    CEO AC Milan Marco Fassone mengaku dirinya merasa cukup terkejut melihat Gennaro Gattuso sukses mengangkat performa skuat Rossoneri.

    Gattuso tak punya rekor mentereng di sepanjang karir kepelatihannya. Maka tak heran apabila saat ia ditunjuk untuk menggantikan Vincenzo Montella, banyak yang meragukan kemampuannya.

    Start Gattuso di Milan juga tidak terlalu bagus. Akan tetapi secara perlahan, ia bisa mengubah penampilan skuat Rossoneri. Anak-anak asuhnya mampu tampil dengan penuh semangat tiap kali bertanding.

    Alhasil, Milan sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua ajang kompetisi. Rossoneri sekarang ada di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan raihan 44 poin, terpaut tujuh angka dari Inter Milan yang ada di posisi empat.

    Apa yang dicapai oleh Gattuso ini membuat Fassone mengaku cukup terkejut. Ia pun hanya bisa memuji pelatih berusia 40 tahun tersebut.

    "Gattuso telah melakukan hal-hal sederhana yang mungkin akan dilakukan oleh seorang pelatih dengan pengalaman yang lebih banyak darinya," kata Fassone kepada Radio Anch'io Sport.

    "Mungkin kami bahkan tidak menyangka akan hal ini dan kami hanya bisa mengangkat topi atas pekerjaannya. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli, yang mendorong saya untuk membuat pilihan ini," tuturnya.

    Sementara itu saat ditanya apakah Milan bisa menembus empat besar di akhir musim ini, Fassone mengaku ia yakin Rossoneri bisa melakukannya. Ia yakin peluang itu terbuka bagi Suso dan kawan-kawan.

    "Empat besar? Kita harus selalu percaya, karena di sepakbola Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah," tandasnya.

    Sumber: bola.net


    Penulis | Admin