• Salih Hanan : Kedua Paslon HALO Mempersiapkan Diri Debat Publik

image_title
Ket: Sekretaris tim pemenangan HALO, Salih Hanan (kiri)
  • Share

    BUMISULTRA

    WAKATOBI - Kedua pasangan calon Bupati dan Wakilnya, H.Arhawi - H.Hardin La Omo (HALO) saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi debat publik diagendakan KPU setempat. Hal ini diungkap sekretaris pemenganan HALO, Salih Hanan di ruang konferensi pers sekretariat Golkar, Rabu (19/11/2020).

    Debat itu oleh KPU Kabupaten Wakatobi diagendakan bertempat di Gedung Pesanggarahan  Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, pertanggal 22 November 2020 sekitar pukul 10.00 Wita, terundang pasangan nomor urut satu (1) Arhawi-Hardin La Omo (HALO) dan nomor urut dua (2) Haliana-Ilmiati Daud (HATI).

    Berbeda rival politiknya, Paslon HALO tak lagi menggelar kampanye dialogis namun tetap fokus melakukan berbagai persiapkan, salah satunya mendalami program kerja dan visi-misi 1.

    “Pak H. Arhawi dan Hardin La Omo sudah memsiapkan diri untuk menghadapi debat nanti, beliau (Arhawi) melakukan pendalaman visi dan misi HALO Wakatobi", ungkap Salih Hanan

    Tak terpisah persiapan dilakukan tim sukses dan simpatisan Paslon HALO. Mengingat peserta debat dibatasi oleh KPU sehingga pihaknya bakal persiapkan nonton bareng live streaming debat publik tersebut.

    "Kita tidak mengundang. Kita persiapkan live semua posko untuk ibukota salah satunya di Sekber (posko pemenangan HALO)", tambahnya.

    Seiring dengan itu. Ia menghimbau seluruh tim dan simpatisan HALO agar tak menggelar konvoi namun mengikuti debat publik itu disetiap posko pemenangan di desa dan kelurahannya masing-masing. (*)


    Penulis | La Ilu Mane