• Pasca Lantik 9 Pejabatnya, Ini Persiapan Kepala PN Wangi-Wangi

image_title
Ket: Kepala Pengadilan Negeri Wangi-Wangi,Yonto Hindaryanto,SH.
  • Share

    BUMISULTRA

    WAKATOBI - Pasca melantik 9 Pejabatnya rupanya Kepala Pengadilan Negeri Wangi-Wangi, Yonto Hindaryanto,SH siap aksen melaksanakan tugas. Hal itu disampaikan usai melantik dan mengambil sumpah jabatan disalah satu ruang sidang pengadilan negeri Wangi-Wangi. Rabu(31/10/2018)

    "Yang paling didahulukan sarana prasarana (internet,-red) karena semua masuk system SIPP, jadi itu dulu kita benahi dan mudah-mudahan hari ini tuntas dipasang", ungkapnya.

    Mengenai pelayanan persidangan, Ia berjanji bakal melaksanakan tugas secepatnya jika tuntas semua system maka tidak mungkin akan dilaksanakan pekan ini. "Atau paling lambat Minggu depan kalau tanggal belum kita pastikan karena kendalanya kita pada system terutama jaringan",Tuntasnya.

    Dengan terpenuhinya 9 pejabatnya yang telah terlantik meski secara ideal masih kurang apalagi pegawai staf yang dinyatakan belum ada tidaklah menjadi halangan.Ia bahkan berjanji kedepannya akan segera mengusulkan tambahan pegawai.

    "Kedepan termasuk pengusulan gedung karena tanah kita sudah dihibahkan Pemda tentunya tahun depan kita berupaya dilakukan pembangunan dan anggaran disiapkan Mahkamah Agung,'' tutupnya. (**)


    Penulis | La Ilu Mane