• Wedding Expo Hadir Kembali di Claro Kendari, Nikmati Berbagai Promonya

image_title
Ket: Press Conference Wedding Expo di Claro Kendari, Senin (3/2/2020).
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI – Bertepatan dengan hari valentine atau hari kasih sayang. Claro Kendari menggelar wedding expo tepat pada 14-17 Februari 2020, yang dihadiri oleh vendor-vendor pernikahan. Seperti dekorasi, make up artist, photografer, jasa karangan bunga, wedding organizer dan masih banyak lainnya.

    General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan, mengatakan, wedding expo merupakan gelaran tahunan yang dibuat oleh Claro Kendari, dan pada tahun 2020 ini pihaknya melaksanakan event tersebut tepat pada hari valentine.

    "Moment ini sengaja di buat oleh pihak management claro untuk semakin membuat semarak penyelenggaraan event tersebut," katanya saat mengadakan press conference, Senin(3/2/2020).

    Sebagai hotel berbintang empat satu-satunya di Kendari, lanjut dia, Claro Kendari selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru setiap tahunya, kali ini giliran vendor-vendor pernikahan yang akan menjadi partnership dalam gelaran pameran vendor pernikahan kali ini.

    Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari ini, masih dia, akan dilaksanakan di Area Lobby Claro Kendari mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam setiap harinya. Kesempatan ini pihak Claro juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dan melakukan transaksi pada periode tanggal event wedding expo tersebut antra lain discount paket pernikahan hingga Rp 5 juta.

    "Untuk paketnya sendiri, ada Kyoto Rp 60 Juta/ 500 Pax dan Paris Rp 65 Juta/500 Pax. Discount berlaku untuk harga paket, tidak berlaku pada akumulasi total transaksi," paparnya.

    Syarir, menambahkan, adapun paket Venice dengan harga Rp 49 Juta/500 Pax akan mendapatkan free tiket pesawat Kendari-Makassar Pulang Pergi dan voucher menginap di Hotel The Rinra Makassar berlaku untuk satu pasangan dan nikmati pula cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit dari bank partner kita yang nantinya digunakan untuk pembayaran paket pernikahan.

    Penyelenggaaan event ini menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan-perusahan yang konsen dalam bidang jasa pernikahan, yang mana kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari sponsor yaitu, Prodia Laboratorium, Klinik Kecantikan Riyena Kendari, Kalbe Nutrition, Surya Galeri Pengantin, Adhyn Make UP dan penyelenggaraan hiburan, serta kegiatan pendukung yakni ARTpro The Organizer Artpro & ASPEDI Sultra.

    Syarir juga menuturkan, melalui event seperti ini menjadi kesempatan bagi Claro Kendari untuk mengakomodir vendor-vendor jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari.

    "Sehingga dari mereka bisa mengeksplor kreativitasnya dan nantinya untuk di pormosikan pada wedding expo 2020," jelas dia.

    Dikesempatan yang sama, Ketua Aspedi Sultra, Anwar, menyampaikan, wedding expo 2020 akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama vendor jasa pernikahan yang ada di Ibu Kota Sultra ini dan nantinya akan semakin mengeratkan tali silaturahmi antara pelaku usaha yang tidak ada matinya ini yaitu jasa pernikahan.

    "Kami berharap dengan terselenggaranya event ini bisa menjadikan hal baru dalam industri jasa pernikahan dan menjadi ajang promosi agar peserta vendor yang tergabung, dapat semakin dikenali masyarakat luas serta sukses dalam bersaing di insdustri jasa pernikahan," ucapnya.

    Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi nomor 0401 3111 888 atau 08114090507. (*)


    Penulis | Septiana




Berita Terpopuler