• Liquid 33 Kendari Hadirkan Talent Baru Demi Manjakan Clubbers Sultra

image_title
Ket: Liquid 33 Kendari hadirkan talent baru.
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Demi memanjakan clubbers di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya yang tinggal di Kota Kendari, Liquid 33 Kendari kembali memberi suguhan yang menarik dan lebih fresh dengan hadirnya talent baru yang jam terbangnya sudah luar biasa. Hal itu sebagai bentuk komitmen dari manajemen Liquid 33 guna menjaga keperceyaan pengunjung setianya.

    Manager Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmi mengatakan, pihaknya selalu memperbaruhi talent setiap dua bulan demi para clubbers Sultra, agar selalu mendapatkan hiburan yang diinginkan dan tidak membosankan.

    "Konsep dan programnya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, tetapi dengan pergantian talent setiap dua bulan diyakini bisa membuat para clubbers nyaman dan betah," ungkapnya saat press conference di Sky Lounge Claro Hotel Kendari, Jumat (6/9/2019).

    Dia, menuturkan, untuk talent baru yang akan hadir di panggung Liquid 33 yakni Ozone Band asal Jakarta, 3D Dancer asal Surabaya dan DJ Vero serta Amie. Tentu performance para talent akan selalu dinantikan.

    Masih di momen yang sama, Manager Liquid 33 Kendari, Anto mengatakan, pihaknya memang konsisten untuk selalu melakukan pembaharuan talent. Bergantinya talent setiap dua bulan, program yang disajikan pun sedikit berubah.

    "Memang, tidak terlalu banyak berubah, masih ada beberapa tema program yang ditawarkan ke konsumen. Begitu pula open gate (jam operasional) masih sama yakni mulai pukul 22.00 Wita," terangnya.

    Adapun yang berubah, lanjutnya, tema di hari Jumat, sebelumnya Indonesia Keren berganti menjadi Indonesia Banget. 3D Dancer sendiri merupakan squad dancer yang beranggotakan empat orang, dan ini kali pertama hadir di Kota Kendari. Sebelumnya, sudah performance di Batam dan kota-kota lainnya di Indonesia. Mengusung gendre hip hop, RNB dan etnik.

    Diharapkan hadirnya 3D Dancer di Liquid 33 Kendari bisa memberi performance terbaik. Sementara itu, penamiplan DJ Vero bersama DJ Amie dipastikan bisa menghipnotis para clubers Kendari. Tentu lagunya juga akan diupdate. Selebihnya, mari datang ke Liquid 33 untuk lihat langsung.

    Hadir pula Vokalis Ozone Ban, Rudi. Dia mengatakan, konsep yang akan ditampilkan bandnya menyesuaikan dari manajemen Liquid 33 Kendari. Pastinya, semua lagu yang bisa membuat pengunjung senang akan ditampilkan. (*)


    Penulis | Septiana