• Manjakan Lidah, Nikmati Sebelas Menu Andalan Plazainn Kendari

image_title
Ket: Salah satu menu di Plazainn Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Memenuhi kebutuhan pelanggan, Plazainn Kendari by Horison menyajikan makanan spesial pembangkit selera makan. Selama bulan September hingga November 2019 akan hadir berbagai macam kreasi menu dengan tema "SEMUA" Plazainn Kendari. "SEMUA" merupakan singkatan dari Sebelas Menu Andalan.

    General Manager Plazainn Kendari, Priehandhono Setiabudhi, mengatakan, khusus periode ini bagi penyuka makanan berbahan ikan pihaknya menawarkan grill fish with lemon butter sauce. Dimana dalam memanggang ikannya, digunakan minyak zaitun dan dilumuri saus mentega lemon, sehingga lebih gurih di lidah. Dilengkapi pula dengan kentang goreng dan sayuran.

    Dirinya menuturkan, menu western yang tersaji di Santan Restaurant dan Sakeca Lounge diolah secara istimewa oleh Executive Chef Plazainn Kendari, Barnabas. Hidangan dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Selain rasanya yang sangat lezat serta menggugah selera, ikannya pun kaya akan manfaat. Salah satunya untuk meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan otak bagi anak. Menu itu dapat dinikmati dengan harga Rp 80. 000net per porsi.

    "Tidak itu saja, Plazainn Kendari by Horison juga menghidangkan menu khas Indonesia yakni iga soto tangkar dan nasi goreng rawon," ungkapnya, Jumat (30/8/2019).

    Priehandhono, menjelaskan, Iga Soto Tangkar sendiri adalah iga sapi yang direbus menggunakan santan dengan warna kuning kemerahan karena kunyit dan cabai dipakai sebagai bumbu. Hidangan super ini dapat dinikmati dengan harga Rp 95. 000net per porsi. Sementara, untuk nasi goreng rawon yang kaya rempah berasal dari Jawa Timur, dilengkapi telur dadar, acar, dan daging rawon. Selain unik, nasi goreng yang rasanya lezat dan mengundang selera ini dibanderol dengan harga Rp 65. 000net per porsi.

    "Sajian spesial ikan maupun daging sapi tersebut dapat menjadi pilihan anda untuk menu makan siang maupun makan malam," ujarnya.

    Untuk menu pelengkap, Plazainn Kendari juga telah menyediakan tiga varian dessert yaitu waffle PIK dengan dua varian rasa yaitu rasa strawberry dan cokelat dibenderol Rp 35. 000net per porsi, ada pula banana roll dan lapis Surabaya dimana masing-masing harganya Rp 25. 000net per porsi.

    Sebagai penutup, masih Priehandhono, pihaknya juga menyajikan minuman sehat dan segar, yakni beer pletok, green healthy, serta coffee maple punch masing-masing dibanderol dengan harga Rp 39. 999. Adapun penikmat mocktail, Plazainn Kendari ada menyediakan blue galaxy dan triple angle dengan harga masing-masing Rp 38. 000net. (*)


    Penulis | Septiana