• Hadirkan Talent Baru, D'liquid Kendari Sajikan Konsep Berbeda

image_title
Ket: D’liquid Night Club Calro Hotel Kendari hadirkan talent baru
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Tawarkan konsep yang berbeda setiap hari, D’liquid Night Club Calro Hotel Kendari hadirkan talent baru. Tentunya hal itu bertujuan untuk membuat performa D'liquid semakin oke dan lebih maksimal demi memanjakan pengunjung.

    Manager D’liquid Night Club Calro Hotel Kendari, Anto, mengatakan, talent yang baru semuanya oke dibanding talent sebelumnya. Talent baru tersebut yakni D’Boomers Band asal Bandung, Alexis Dancer asal Semarang, Dj Ochy Iyzha, Dj Dins Iyzha, Dj Ichal Beatraxer.

    "Track rekor band ini tak usah ditanya, mereka sudah manggung hingga ke luar negeri. Genre dari band ini ialah rock dan dance, namun untuk penampilan kali ini band mengikuti konsep dari D'liquid itu sendiri," katanya, Senin (17/6/2019).

    Menurutnya, pergantian semua talent tersebut sebagai penyegaran agar pengunjung D’Liquid tak bosan.

    Dia, menambahkan, D’liquid Kendari menyajikan konsep berbeda setiap hari, yakni, Senin dengan tema happy monday. Selasa flashback yang lagunya sedikit lawas atau jaman dulu, terus Rabu sweet meet week, Kamis female dan Jumat konsep Indonesia keren.

    "Tiap Jumat kita angkat budaya-budaya indonesia dari segi lagu dan disupport dari teman-teman dancer yang menampilkan beberapa tari nasional di mix dengan modern dance," ujarnya.

    Sementara, Manager Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmin mengatakan, selain talent baru pihaknya juga membentuk wadah Comunitae Disc Jokey Kendari (CDJK) dengan bekerjasama dengan sekitar 40 Dj terbaik Kendari, agar kedepan Dj Kendari lebih produktif lagi.

    “Agar nanti mereka bisa tampil di tingkat nasional bahkan hingga internasional,” pungkasnya. (*)


    Penulis | Septiana