• PDP Covid-19 Asal Kolut Meninggal Dunia, Setelah Pulang dari Makassar

image_title
Ket: Ilustrasi Foto Google
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Innalillahi wainnaillahi rojiun...Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) telah meninggal dunia Senin (4/5/2020) pukul 22.30 di RSUD. Djafar Harun Kabupaten Kolaka Utara, inisial : R jenis kelamin : Laki - laki, Umur 28 tahun, alamat Kolaka Utara.

    Hal tersebut dikatakan Pj Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah dalam rilisnya yang diterima Satgas Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Sultra. Dengan sumber dari dr. Syarif Nur, Sp.OG Direktur RS. Djafar Harun / Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara.

    Adapun kronologis meninggalnya pasien tersebut, pertama masuk Di RSUD. Djafar Harun tanggal 3 Mei 2020 pukul 16.00 WITA, dengan keluhan : Demam, Batuk, dan Sesak Nafas sejak 1 minggu yang lalu. Dimana, almarhum punya kriteria PDP sebab habis melakukan perjalanan lokal di Makassar, tepatnya di Gowa 20 hari yang lalu (Transmisi lokal).

    Dan pada tanggal 4 Mei 2020 Pukul 22.30 WITA pasien meninggal dunia di RSUD. Djafar Harun Kolaka Utara. Saat ini almarhum telah dilakukan swab tenggorokan, dan telah dikebumikan malam ini juga di Kecamatan  Pakue, Kolaka Utara.

    Dimana perlakuan Jenazah PDP berdasarkan Protokol Kesehatan Jenazah Covid 19. (*)

     


    Penulis | redaksi