PROFIL      Yudo Handoko SH      : 149

Yudo Handoko SH
- s/d Sekarang


Riwayat

Sosok Kader Partai Nasdem ini akirnya bisa membuktikan dirinya untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Kolaka Timur, kendati banyak saingan dalam memperebutkan kursi legilastif ini, Yudo Handoko SH akhirnya terpilih jadi Anggota DPRD Koltim Periode 2019-2024. dan hari ini,  Senin, 28 Oktober 2019 bersama anggota DPRD Koltim lainnya,  resmi dilantik. 

Pria murah senyum dan terkenal sosial ini  memang  baru saja memulai karir di perpolitikan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) namun sudah mampu menunjukan kepiawaianya, kader muda Partai Nasdem mampu meraih suara 1.781 di Dapil II.

Sekalipun demikian Yudo berkeinnginan membangun daerah ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera yang di sesuaikan dengan kondisi geografis Koltim pertanian dan perkebunan.

Sebagai Kader muda Nasdem tentu menjadi tugas utama dalam membesarkan partai dan secara khusus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan di lantiknya dirinya merupakan langkah awal dalam memperjuangkan kemajuan daerah.

Tidak hanya aktif di partai politik, Yudo juga aktif dalam kelompok pencinta alam di Kolaka Timur, dengan begitu bisa dipastikan sebagai angggota dewan bisa menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan.  (*)

Back to Profil list