PROFIL      Hairul Apriadi Ahmad S. Sos      : 342

Hairul Apriadi Ahmad S. Sos
Baubau 14 April 1986 s/d Sekarang


Riwayat

Lebih jauh mengenal sosok pemuda bernama Hairul Apriadi Ahmad S.Sos, sosok pemuda inspiratif 31 tahun ini merupakan gambaran kecil dari banyaknya pemuda yang terjun langsung di dunia perpolitikan Indonesia, bukannya pasif dan lari, iya justru terus bergerak menunjukan kalau eksistensi pemuda di dunia politik bisa berperan sama dengan para seniornya.

Dengan motonya Pemuda Kini Bangkit Hairul Apriadi terus maju memberikan trobosan-trobosan serta ide-ide baru kepada masyatakat saat ini.

Dimata rekannya iya cukup disegani bahkan deberi julukan sebagai Supervisor ternakal. Alumni SMPN 1 Baubau angkatan 2002 ini, memulai karirnya saat tamat kuliah di salah satu Universitas swasta di kota Baubau pada tahun 2011.

Iya meniti karir selama 6 tahun di salah satu perusahaan rokok ternama di Indonesia hingga sampai saat ini. Saat mendapatkan jabatan Supervisor di tahun 2015 disitulah iya mulai bergerak cepat untuk mendapat apa yang iya inginkan, menjadi yang terbaik dan alhamdulillah iya bisa mengantarkan Teamnya hingga berhasil memuncaki performance terbaik seindonesia dan mendapatkan peringkat ke dua Program terbaik Seindonesia.

Pengalaman pemuda yang sering disapa Chay ini tidak sampai disitu saja , Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sejak tahun 2014 sampai saat ini, perna menjabat sebagai ketua KPUM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Dayanu Iksanuddin Periode 2009-2010, iya juga perna menanggani Ketua Bidang Hubungan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2008-2009.

Pada usianya yang hampir genap 32 tahun ini, Chay terus berkomitmen dan menanamkan dalam dirinya untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara karena pemuda sudah seharusnya kini bangkit.

Karir        : Supervisor suatu perusahaan
Prestasi : pernah mendapatkan performance team terbaik seindonesia di tahun 2016.

Back to Profil list