• Camat Landono Berharap Abenggi Jadi Desa Percontohan di Konsel

image_title
Ket: Lomba desa di Landodo. Foto: Kominfo Konsel
  • Share

    BUMISULTRA

    KONSEL--BPPD pada lomba desa/ kelurahan pada hari ketiga kamis tanggal 1-4-2021 di Desa Abenggi, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara  tahun 2021.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Konsel ir.Drs. H.Sarif Sajang, M si, kepala inspektorat Daerah Mujahidin, SH.,MH beserta rombongan tim 3 serta warga masyarakat Desa Abenggi. Penilaian lomba desa /kelurahan tim 3 melaksanakan secara terbuka di Kantor Desa Abenggi, Landono.

    Camat Landono Lanay, S.Sos menghimbau agar kiranya desa Abenggi bisa menjadi desa yang mandiri dan sejahtera guna menjadi desa percontohan.

    ''Kami berharap bsa juara di tingkat kabupaten dan didaulat sebagai desa yang mewakili Kabupaten Konsel dalam ajang lomba desa tingkat provinsi mendatang,'' ujarnya. Kamis (1/4/2021).

    Dia juga berharap agar TP PKK kecamatan Landono bisa mewakili Konsel dalam jambore PKK di Kabupaten Kolaka Utara nanti. 

    Hal yang senada juga diungkapkankan oleh kepala desa Abenggi Yatiman, S.Pd agar kedapannya bisa mewakili kab konsel dalam ajak lomba desa tingkat provinsi ungkapnya".

    Laporan kepala Desa Abenggi mengharap yang terbaik guna menjadi tolak ukur dengan desa yang lain serta menjadi desa yang mandiri dalam pelayanan kepada warganya menuju desa maju Konsel hebat. (*)


    Penulis | redaksi