• Rajiun Harap Kesolidan di Barisan RAPI Tetap Terjaga

image_title
Ket: LM Rajiun Tumada
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Muna telah usai. setelah melewati rangkaian persidangan di Mahkamah Konstitusi, Gugatan Pasangan Calon Rajiun- La Pili di Tolak MK. Kendati paska keputusan itu, Rajiun berharap kesolidan dibarisan Rapi tetap terjaga.

    Kata Rajiun, Kebersamaan, semangat, kesolidtan, tetap kita jaga dalam rangka membangun kekeluargaan yang selama ini kita sudah jalani selama berbulan bulan. Menurutnya ini sebagai bagian dari proses demokrasi dan sudah mencerminkan demokrasi yang sehat.

    "Karena keputusan Mahkamah Konstitusi adalah Inkra dan sudah yang paling tertinggi maka harus kita terima sepenuhnya," Ucap Mantan Bupati Muna Barat.

    Ia juga tak henti hentinya memberi apresiasi yang sebesar besarnya kepada simpatisan, pendukung, tim relawan, partai pengusung, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah bersama sama berjuang dibarisan RAPI.

    "Kepada seluruh pendukung simpatisan Rapi, mari kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah kabupaten Muna, dan kita sepakati keputusan MK adalah yg tertinggi,'' pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Once