• Rajiun Beri Selamat pada Bupati Muna Terpilih, Rusman Emba dan Bahrun Labuta

image_title
Ket: Laode M. Rajiun Tumada
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Setelah melewati proses persidangan, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak gugatan Pasangan Calon Rajiun- La Pili Selasa (16/2/2021). Sementara Paslon Rusman Emba - Bahrun Labuta dinyatakan menang dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2020-2025.

    Paska putusan itu, Laode M. Rajiun Tumada mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih, LM Rusman Emba dan Drs. Bahrun Labuta. Ia mengatakan, apa yang sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi adalah putusan tertinggi dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

    "Kepada seluruh partai pendukung dan para relawan tim, tim Istimewah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tentu kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh tim relawan dan pendukung Rapi. kami rasa bangga dan punya harapan besar kedepannya tetap solid," ucapnya dalam vidoe durasi 2 menit.

    Mantan Bupati Muna Barat itu meminta seluruh pendukung simpatisan RAPI untuk bersama sama menjaga kestabilan Negara kesatuan RI, terkhusus keamanan dan ketertiban di wilayah jazirah Kabupaten Muna dengan menyepakati bahwa keputusan MK adalah keputusan yang tertinggi.

    "Tentunya pasangan RAPI sekali lagi memberikan ucapan selamat, kepada pasangan yang terpilih, LM, Rusman Emba dan Drs. Bahrun Labuta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Once