• Ridwan Bae akan Perjuangkan Jembatan Penghubung Muna-Kendari dan Muna-Buton

image_title
Ket: Ir.H Ridwan Bae,Anggota DPR RI
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA---Sepak terjang mantan Bupati Muna dua periode Ir.H Ridwan Bae tak perlu diragukan lagi pasalnya pria asal kelahiran Muna yang selama ini duduk di kursi DPR RI diam diam memiliki keinginan besar yakni membangun jembatan penghubung Muna-Kendari dan Muna-Buton.

    Hal ini diusahakan guna memudahkan akses bagi masyarakat Muna dalam menggunakan arus lintas darat jika suatu saat nanti melakukan peyebrangan ke daerah lain.

    "Insya Allah 2019 dianggarkan pembangunan jembatan penghubung Raha-Kendari dan titik lokasi tampo sedangkan untuk Raha-buton yakni bertitik di Baruta,''  tegas Ridwan, Minggu (30/9)

    Lanjut Pria yang kembali bertarung di kursi DPR RI mengatakan jika dirinya dipercayakan kembali duduk dikursi DPR RI maka pembangunan jembatan penghubung akan tuntas apalagi tahun ini pihaknya  berhasil mewujudkan  peningkatan status jalan yakni mulai dari Lagadi,wakuru sampai wamengkoli.

    "Ini sudah kewajiban kita yang duduk di komisi V membidangi inftastruktur apalagi tujuannya untuk kepentingan orang banyak karena yang harus kita ketahui bahwa tatanan pembangunan ini ada 3 tingkatan,yakni ada jalan kabupaten,jalan provinsi dan jalan nasional yang menjadi salah satu tugas kami."terangnya.

    Ridwan juga menambahkan tahun ini juga kita sudah usahakan progrm BSPS sebanyak 25 unit rumah yang berada di Desa Bone Tondo Kecamatan Bone dan kalau tidak ada halangan seandainya masi dipercayakan lagi duduk diparlemen maka tahun depannya kita naikan lagi.

    "Kemarin ketentuan hanya 25 unit rumah saja untuk per desa andaikata masi kurang supaya 2019 akan ditambahkan namun harus bagi yang berhak saja."Pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid