• Kedewasaan Berpolitik Dalam Kontestasi Pilkada Wakatobi 2020

image_title
Ket: Tokoh Masyarakat Kaledupa, Drs.La Masiru
  • Share

    BUMISULTRA

    Keterdidikan dan kedewasaan berpolitik sangat dibutuhkan disaat rakyat tertindas secara ekonomi, apalagi disaat pandemi covid-19 saat ini nyata ekonomi masyarakat kian terpuruk.

    Motivasi rakyat meningkat ribuan kali lipat untuk memilih pemimpin Wakatobi yg jujur, peduli dan Amanah, pemimpin yg memiliki keberpihakan terhadap guru, pegawai honorer, kepada pelaku usaha kecil dan menengah kepada nelayan petani perantau, Kepada pelajar mahasiswa dan semua kalangan ditengah ancaman badai covid-19 yg mengacak acak tatanan kehidupan saat ini

    Adalah keniscayaan, Bupati Wakatobi terpilih nanti Bisa dipercaya membangun Wakatobi secara merata dan berkeadilan. lalu rakyat meng amiinkan itu karena demikianlah idealnya posisi sistem demokrasi yg diharapkan masyarakat.

    Kue pembangunan haruslah terdistribusi merata dicicipi dan dirasakan manfaatnya buat masyrakat Wakatobi seluruhnya yg menghuni 4 (empat ) pulau yg ada, Binongko, Tomia, Kaledupa dan pulau Wangi-Wangi

    Alih-alih penguasa ingin mempertahankan kedudukannya sebagai Bupati Wakatobi justru rakyat yg tertindas secara ekonomi terutama dirasakan. Disaat ini pula sontak suara keras rakyat yg ingin perubahan memilih pemimpin sejati nanti 9 Desember 2020 sudah menggelegar di seantero Wakatobi negeri tercinta negeri tumpah darah dengan julukan negeri surga dibawah laut.

    Negeri yang sering dinobatkan para pesohor pecinta panorama alam pesisir pasir putih dan keindahan bawah lautnya ini,  mesti ditata dengan arif dan bijaksana.

    Memastikan dan melaksanakan tata pengelolaan birokrasi demi kualitas dan kelancaran pelayanan prima kepada masyarakat sebagai prinsip.prinsip 'GOOD GOVERNANCE' Adalah mutlak dimiliki Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi 2021-2026.

    Reputasi  kemampuan dan moralitas tinggi penyelenggaraan pemerintahan agar mampu memberi pelayanan yang mudah, cepat, tepat, efisien tidak merugikan rakyat dan membingungkan masyrakat dalam setiap pengambilan kebijakan yang adil adalah hal pokok dalam menjalankan pemerintahan disenangi masyrakat.

    Tentu, Bupati Wakatobi yang akan lahir 9 Desember2020 nanti Adalah figur terbaik memiliki visi besar membangun dan mensejahterakan masyarakat. 

    Maka dari itu, sejatinya pilihan terbaik rakyat Wakatobi 9 Desember 2020 adalah Pilihan Hati Nurani Murni menyuarakan kebenaran damai Dihati,  Masyarakat Wakatobi,  Sejahtera.

    Penulis: Tokoh Masyrakat Kaledupa, Drs.La Masiru 


    Penulis | redaksi