• Milenial Kampung Bersatu Koltim Mendukung Tony - Baharuddin

image_title
Ket: Jumardin
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Pemilihan Kepala Daerah merupakan suatu sistem politik di Indoensia. Dimana rakyat disuatu daerah akan menentukan pemimpinya sendiri untuk untuk 5 (lima) tahun mendatang. Kepemimpinan dilembaga eksekutif mulai dari presiden, guberrnur, walikota/Bupati maksimal 10 tahun. Namun berkelanjutan pembangunan suatu daerah akan selamanya berlanjut.

    Tulisan singkat ini hanya ingin memberikan gambaran bahwa kepemimpinan Tony Herbiansyah telah dilakukan secara maksimal walaupun "bekerja sendiri" ditinggal oleh sang wakil.

    Secara kasat mata pondasi pembangunan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) telah dibuat sejak diberi amanah sebagai pelaksana Bupati ditahun 2013 lalu sampai menjadi Bupati definitf 2015 - 2020. Suatu daerah akan maju apabila suatu kepempinan berlanjut dengan konsep dan program yang jelas.

    Menghadapi pemilihan Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, kordinator Milenial kampung yang juga merupakan Mahasiswa perguruan tinggi Negeri di Sulawesi Tenggara (Sultra) bersatu mendukung H. Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin memimpin Koltim periode 2021 - 2026. Selain itu, koordinator milenial kampung pasangan Tony - Baharuddin adalah gabungan Umara dan Ulama "kita akan menangkan" (*)

    Penulis.: Jumardin Mahasiswa IAIN Kendari


    Penulis | Irwandar