• Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Giona - Subhan di Pilwali Kendari

image_title
Ket: Presiden PKS Ahmad Syaikhu
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Pada penyerahan SK DPP PKS tentang pencalonan calon walikota dan calon Wakil Walikota Kendari 2024 presiden PKS menyampaikan harapan tinggi bahwa SK ini menjadi awal dari kesuksesan dari pasangan Giona subhan untuk sukses di Pilkada 2024.

    “Saya serahkan SK DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang penjukan Calon Walikota dan Calon Wakli walikota Kendari kepada Giona sebagai calon walikota dan Subhan Sebagai Calon Wakil Walikota Kendari. Mudah-mudahan SK ini akan menjadi awal kesuksesan beliau berdua dalam memimpin kota Kendari ke depan,'' ujarnya, Rabu (10/7/2024). 

    Pada kesempatan yang sama Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga memberikan instruksi kepada kader PKS untuk bekerja secara total memenangkan pasangan Giona-Subhan di Pilkada 2024. “Kepada Struktur baik pusat, dpw, dpd, dpc dan dpera untuk bekerja secara totalitas untuk bekerja memenangkan pasangan ini di pilkada 2024.”

    Penyerahan SK DPP PKS ini secara resmi menjadikan deklarasi pertama bagi Sitya Giona Nur Alam dan Subhan untuk berpasangan di Pemilihan Walikota Kendari di 2024. Pasangan dengan tagline jadikan Kendari lebih Berkelas ini memberikan warna lebih segar dalam perpolitikan kendari. PKS yang merupakan partai yang memiliki kader solid di lapangan diharapkan akan menjadi motor penggerak pemenangan Giona - Subhan dalam Pilwakot Kendari 2024.(*)


    Penulis | Nana














































VIDEO