• Rajiun-Purnama Satu-satunya Calon di Muna Terima Surat Tugas Gerindra

image_title
Ket: Pasangan Bakal Calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada dan Purnama Ramadan saat Menerima Surat Tugas Dari DPP Gerindra
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA-Bakal Calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada dan Purnama Ramadan menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra pada (5/7/2024). Surat tersebut diteken langsung Ketua Dewan Pembina, H. Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani bernomor 07-0082/TGS-PILKADA/DPP- GERINDRA/2024.

    Dalam Point tersebut, Kedua Pasangan Calon Kepala Daerah ditugaskan berkordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di Wilayah penugasan.

    Kemudian melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan calon. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD.

    Serta bersedia menaati manifesto perjuangan AD/ART dari arahan partai Gerindra dan yang terakhir, Jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang di tentukan maka DPP partai Gerindra akan mengevaluasi penugasan ini.

    Diketahui, Surat tugas yang diberikan kepada LM Rajiun Tumada- Purnama Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar di salah satu Hotel Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa 9 Juli 2024, sekitar pukul 20.00 waktu setempat.(*)


    Penulis | Ali Once














































VIDEO