• Suami Gerebek Istri Lagi Bugil dengan Pria Lain di Kamar Kost

image_title
Ket: Ilustrasi
  • Share

    BUMISULTRA

    Kasus perselingkuhan yang terjadi antara PNS atau ASN dengan pegawai honorer di Pemkab Mojokerto tengah viral dan mendapat perhatian serius. Sosok PNS tersebut yakni wanita bernama Rindi Prestian Sri Wardani (RPSW) yang selingkuh dengan honorer, Imam Almafufi (IA).

    Identitas pasangan tidak sah ini mulai diburu banyak kalangan setelah kasus itu terkuak dan digerebek oleh suami dari Rindi Prestian, Ahmad Rifai.

    Bahkan kedua pasangan PNS dan honorer ini ditemukan tidak memakai busana apapun dan berduaan di dalam kamar.  Saat proses penggerebekan itu Ahmad Rifai tidak sendirian karena ditemani sejumlah temannya. Salah satunya Faisal yang ikut menemani suami PNS itu saat menggerebek rumah yang berlokasi di perumahan Griya Dahayu, Mojokerto.

    Dilansir dari Facebook Kabar Mojokerto pada Jumat, 5 Juli 2024, Faisal memberikan keterangannya sebagai saksi ketika diwawancarai awak media. “Tadi sore ini saya ditelpon rekan-rekan, meluncur ke sana langsung, nah kita kesana langsung,” katanya.

    Kronologi penggerebekan itu dimulai ketika rumah di perumahan tersebut terparkir dua motor yang salah satunya diduga milik Rindi Prestian Sri Wardani.

    Rombongan suami sah PNS itu lantas mencoba masuk ke rumah itu namun pintu dalam keadaan terkunci rapat.  Tidak butuh lama, Ahmad Rifai dengan dibantu teman-teman lainnya mendobrak pintu tersebut. Di dalam rumah pun, rombongan ini masih harus mendobrak pintu kamar yang dipakai oleh Rindi Prestian dan Imam Almafufi.

    “Posisi di kamar didobrak lagi, posisi t*lanjang tidak pakai celana,” terang Faisal. 

    Diketahui Rindi Prestian Sri Wardani merupakan PNS berusia 34 tahun di Pemkab Mojokerto. Sedangkan Imam Almafufi adalah pegawai honorer di bagian Administasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto. (*)

    Sumber :  https://www.kilat.com/


    Penulis | redaksi














































VIDEO