• Dadar Ceplok Promo Selama Februari, Discoun Rp 25 Ribu

image_title
Ket: Noviana Leonard, Manager Representative Operation Area Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Selama Bulan Februari 2024 Rumah Makan (RM) Dadar Ceplok di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan promo discoun Rp 25 ribu.

    ‘’Promo ini berlangsung selama bulan Februari, kami akan memanjakan masyarakat Kota Kendari dengan berbagai macam promo karena RM Dadar Ceplok promonya berganti setiap bulan,’’ ujar Noviana Leonard, Manager Representative Operation Area Kendari, pada Bumisultra.com, Senin (12/2/2024).

    Adapun syarat mendapatkan promo katanya setiap belanja menu makanan apa saja di Dadar Ceplok dengan berbelanja senilai minimal Rp 100.000 langsung mendapatkan voucher diskon senilai Rp 25.000 yang dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya.

    ''Jadi misalnya pembelanjaan berikutnya nilainya Rp 50.000, bisa pake voucher 25.000 tersebut, jadi sisa bayar 25.000 saja ‘’ ujar  Kak Nop panggilan akrab Noviana.

    Adapun untuk promo-promo selanjutnya, seperti promo selama bulan ramadhan akan diinfokan di IG @dadarceplok.id.

    ‘’Jadi kami ini akan selalu memberikan promo untuk masyarakat Kendari,’’ ujarnya lagi.

    Menurut Noviana, mereka membuka RM di Kendari karen kota lulo ini terkenal dengan masyarakatnya pecinta kuliner dan peluang usaha RM masih kurang, "Sehingga itu menjadi salah satu alasan membuka RM Dadar Ceplok di Bumi Anoa ini,'' katanya.

    Kendari adalah kota yang berkembang pesat dengan populasi yang terus meningkat. Hal ini berarti bahwa ada permintaan yang tinggi untuk makanan dan minuman, khususnya dari para pekerja dan mahasiswa.

    ''Masyarakat Kendari dikenal dengan budaya kulinernya yang kaya dan beragam. Meski banyak rumah makan di Kendari, tapi tidak semua yang menawarkan layanan yang berkualitas seperti kami di sini,’’ kata Noviana.

    Bisnis rumah makan di Kendari dapat menghasilkan keuntungan yang tinggi jika dikelola dengan baik. Hal ini karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok manusia dan selalu ada permintaan. Tentunya dengan membuka rumah makan Dadar Ceplok ini, dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

    ''Hal ini dapat membantu mengurangi pengangguran dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Jika ditanya kenapa kami memilih mengeluarkan Brand Dadar Ceplok ini, tentunya karena telur adalah salah satu makanan bergizi dan yang bisa di approve di semua lidah masyarakat,'' pungkasnya. (*)


    Penulis | Anita






































VIDEO