• RM Dadar Ceplok Ramai Pengunjung, Harga Murah Kualitas Resto

image_title
Ket: Pengunjung RM Dadar Ceplok
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Kendati baru grand opening pekan lalu namun pengunjung di RM Dadar Ceplok yang beralamat di Jl. Malaka No.100,  Andonohu (Depan Citra Land) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membludak setiap harinya, baik pemesanan via grab/online maupun pengunjung langsung ke RM.

    Pantauan Bumisultra.com pengunjung di Dadar Ceplok tidak berhenti datang, apalagi pada saat jam makan siang. Bahkan dalam sehari pengunjung 100 lebih, apalagi jika hari Sabtu-Minggu. Dimana hari biasa (Senin-Jumat) buka jam 09.00 pagi-21.00 Wita, Sabtu-Minggu buka jam 11.00-22.00 Wita.

    Menurut Manager Representative Operation Area, Noviana Leonard pada Bumisultra.com bahwa sengaja mereka membuka brand baru Dadar Ceplok di Kendari, karena menu tersebut bisa diterima di semua kalangan. Dimana harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong mahasiswa/pelajar dan masyarkat umum.

    ‘’Memang sih harga yang kami tawarkan untuk kalangan pelajar bahkan umum, sehingga untuk harga aman untuk semua kantong, tapi dengan menu kualitas yang enak dan cocok untuk semua kalangan, apalagi telur salah satu makanan dengan ’’ ujarnya via Whatshap, Senin (12/2/2024).

    Untuk RM Dadar Ceplok ini katanya merupakan cabang ke-6 yang baru dibuka untuk seluruh Indonesia. Kendati begitu brand baru ini sudah menjadi makanan favorot bagi semua kalangan, utamanya di Kota Kendari yang menjadi Dadar Ceplok sebagai salah satu menu andalan.

    ‘’Kami sangat bersyukur melihat antusias masyrakat dengan kehadiran RM ini di Kendari, kami berharap kedepannya bisa terus berinovaasi dengan menu yang baru dengan harga terjangkau,’’ katanya.

    Menu best seleer, Nasi dadar Paru dan Ayam

    Sementara itu Supervisior RM Dadar Ceplok Kota Kendari, Amel mengatakan pengunjung RM membludak setiap harinya.

    ‘’Kami kadang kewalahan saking banyaknya pengunjung RM, namun kami bersyukur karena kehadiran RM ini sangat diminati masyarakat,’’ kata Amel .

    Sementara itu salah seorang pengunjung, Ibu Rita mengatakan ini untuk ketiga kalinya makan di RM Dadar Ceplok, sejak grand opening.

    ‘’Saya ketiga kali kesini mbak makan bersama keluarga, awalnya coba-coba ternyata enak dan harganya terjangkau. Apalagi anak-anak suka dengan telur dadarnya, crunchy. Hanya itu saya harus requis kalau nanti mau makan,  biar tidak dikasih sambel, karena anak-anak tidak kuat makan sambel,’’ ujarnya.

    Adapuna menu best seller kata Amel, diantaranya Nasi Telur Dadar  Paru dan Dadar Ayam.

    ‘’Menu tersebut paling laris setiap harinya, tapi menu lain juga tetap banyak peminatnya seperti Nasi dadar udang dan telur ceplok dan lain-lain,’’ pungkas Amel. (*)

     


    Penulis | Anita






































VIDEO