• Waode Kartika Sari Menuju Senayan

image_title
Ket: Wa Ode Kartika Sari , SH. MH, Caleg Anggota DPR RI dapil Sultra
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA-Belasan tahun berkarir di dunia Entertainment, wanita kelahiran Kabupaten Muna 1989, Waode Kartika Sari kini unjuk diri dipanggung politik. Dirinya mulai melebarkan sayap hingga manuver diberbagai penjuru di Sulawesi Tenggara.

    Pernah manjadi bintang Film hingga Presenter tak membuat wanita dengan berparas cantik itu putus karir. Malah kini, dengan niat tulus dan dorongan keluarga, Ia siap mengabdikan dirinya buat masyarakat Sultra dan terpanggil kembali pulang kampung bangun Daerah.

    Ditemui Awak media, Wanita yang kerap disapa Wa Ode tak menampik, Sebagai perwakilan dari kaum perempuan dirinya juga punya hak untuk ikut serta dalam kompetisi politik. Tak lebih dengan tujuan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Sultra pada umumnya dan untuk muna pada khusunya.

    "Saatnya kaum perempuan berperan penting di parlemen. Banyak yang harus diperjuangkan dan yang utama menyangkut kepentingan warga Sultra," Ujarnya

    Dikancah politik, Wanita Lulusan Magister Hukum Universitas Jaya Baya didukung partai Demokrat maju sebagai Calon Anggota DPR RI dapil Sultra. Ia juga berjanji akan membawa aspirasi kaum perempuan di Senayan.Olehnya itu dukungan penuh masyarkat Sultra sangat dibutuhkan

    Tak hanya itu, Masi banyak program yang perlu dituntaskan di Sultra.Dia mengajak seluruh kartini indonesia turut ambil bagian, bukan menjadi penonton tetapi ikut berkontribusi didalam sistem yang sering disebut politik. Soal kalah dan menang tinggal dari kita saja yang berusaha.

    "Sudah saatnya para kartini kartini muda menuju senayan untuk menyerap aspirasi masyarakat Sultra, jangan kita jadi penonton di daerah kita sendiri tapi menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang,'' pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Once






































VIDEO