• UAS Puji Kedermawanan Pengurus HIPTI Kolaka

image_title
Ket: Ustadz Abdul Somad bersama ketua DPD HIPTI Kabupaten Kolaka Haryanto Suaib menghadiri tablik akbar di Kolaka
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- Ustadz Abdul Somad (UAS) memuji kedermawan ketua dan pengurus DPD Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka, dalam membedah rumah masyarakat miskin.

    "HIPTI bukan hanya membantu pemenuhan kebutuhan makanan fakir miskin, tapi juga merehab rumah mereka. Ini sangat luar biasa," kata UAS dihadapan ribuan kaum Muslim yang memadati masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka, Ahad (26/06/2022).

    Menurut UAS, program rehab rumah pada fakir miskin merupakan bentuk kepedulian HIPTI, sejalan dengan firman Allah dalam surat Al-Maun bahkan kecelakaanlah orang yang menghardik anak yatim dan tidak memberi makan fakir miskin. HIPTI sangat luar biasa menggunakan hasil usaha mereka dalam membantu fakir miskin.

    "HIPTI tidak hanya peduli pada rumah sendiri, tapi juga memikirkan rumah orang miskin. Orang yang hanya memikirkan rumahnya dan tidak memperhatikan makanan, serta rumah fakir miskin, mereka itu adalah pendusta agama," tegasnya.

    UAS juga mengaku kagum dan senang ketika ketua HIPTI Kolaka Haryanto Suaib menunjukan masjid yang dibangun oleh HIPTI ketika dalam perjalanan.

    "Semoga HIPTI selalu istiqomah dalam kebaikan," harap UAS. (*)


    Penulis | Armin Arsyad
























VIDEO