• Presiden RI Tiba di Kendari akan Resmikan Bendungan di Koltim

image_title
Ket: Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Bumi Anoa. Foto : Laily Rachev - Biro Pers, Sekretariat Presiden)
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Presiden Joko Widodo usai melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, pada Senin, 27 Desember 2021.  Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

    Di Sulawesi Tenggara, Presiden diagendakan untuk meninjau pabrik pembuatan besi, hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel dan resmikan bendungan di Kolaka Timur.

    Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

    Presiden Joko Widodo mendarat di Pangkalan TNI Angkatyan Udara (Lanud) Halu Oleo, Senin (27 Desember 2021) sekitar pukul 14.15 Wita. Presiden akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Sulawesi Tenggara dengan meresmikan smelter nikel di Kabupaten Konawe dan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur.

    Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menjemput langsung Presiden saat menuruni tangga pesawat. 

    Informasi yang di himpun jadwal kunjungan Presiden di Sultra mengunjungi pabrik PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten KonaweProvinsi Sultra selanjutnya mengunjungi pabrik PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten KonaweProvinsi Sultra. (*)

    Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden/Sultraprov.


    Penulis | redaksi
























VIDEO