• Camat Aere Bersama TNI/Polri Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid -19

image_title
Ket: Camat Aere saat memberikan edukasi kepada masyarakat sebelum dimulainya vaksinasi
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Hari ini Camat Aere Kolaka Timur (Koltim) Iwan, S.pd bersama Kapolsek Lambandia IPTU Wayan Santika, SE melakukan monitoring terkait pelaksanaan Vaksin Covid - 19 secara massal kepada masyarakat di Desa Aladadio yang akan di lanjutkan ke beberapa Desa lainya di Kecamatan Aere.

    Direncanakan Vaksinasi ini akan terus dilakukan setiap hari ditiap Desa. Pada pelaksanaanya target yang wajib dicapai 100 orang perhari, hal ini dilakukan agar semua warga di Kecamatan Aere Koltim Sulawesi - Tenggara (Sultra) sudah disuntik vaksin.

    Dikesempatan tersebut Camat Aere Iwan, S,pd didampingi Kades Aladadio Sulaeman menyampaikan pencerahan serta edukasi kepada masyarakat sekaligus menegaskan bahwa vaksin itu wajib. "semua harus divaksin baik penerima bantuan sosial, perangkat Desa, penerima BLT, BST, dan akan kami sisir disemua Desa", kata iwan pagi tadi
    Ditambahkanya, vaksin yang tiba hari ini adalah vaksin dari TNI/Polri sebanyak 50 vial untuk 100 orang dengan jenis vaksin Sinovac. "kita mulai di Desa Aladadio yang melibatkan semua tim Puskesmas Aere Bhabinkamtibmas Polsek Lambandia serta Babinsa Koramil Tirawuta", terangnya.

    Harapan kami agar semua warga Kecamatan Aere sesuai terget semua masyarakat sudah di suntik Vaksin. "masyarakat jangan percaya Hoax yang menyebabkan warga takut divaksin, tetap kedepankan 4 M ini harapan kami kepada semua lapisan masyarakat Aere", imbuhnya.

    Camat Aere juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran polsek Lambandia, Babinsa Koramil Tirawuta serta Tenaga Medis Puskesmas Aere yang telah menjalankan tugasnya, mengawal semua kegiatan Vaksin. Kepada para Kepala Desa (Kades) yang selalu siap untuk mengawal masyarakatnya untuk di vaksin,  dan kepada seluruh masyarakat, kami melihat antusias yang begitu besar untuk divaksin, tutupnya.

    Berdasarkan data dari Camat Aere bahwa ada di Kecamatan Aere ada 11 Desa semua akan dilakukan vaksin, terutama yang berada diwilayah ujung Awiu Taore dan Iwoiemajaya. (*)


    Penulis | Irwandar

















Berita Populer


VIDEO