• Ketua Komisi II DPRD Koltim, Ketut Maria Asmara Reses di Desa Mulya Jaya

image_title
Ket: Ketua Komisi 2 I Ketut Maria Asmara saat reses di Desa Mulya Jaya Koltim.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Ketut Maria Asmara dari Fraksi PDIP menggelar reses masa sidang III tahun 2021 di Dapil 3 Desa Mulya Jaya Kecamatan Dangia, Selasa (12/10).

    Di ketahui Desa Mulya Jaya 95 persen masyarakatnya adalah petani disektor perkebunan dan sebagaian peternak ikan , sehingga dalam reses tersebut warga meminta beberapa hal terkait perkebunan dan perikanan.

    Ketua Komisi II, Ketut Maria Asmara kepada Bumisultra.com mengatakan, ada beberapa permintaan masyarakat kepada kami yang berkaitan dengan perkebunan dan peternakan di antaranya Benih ikan, Kultivator, bibit Holtukultura.

    "Dikarenakan warga di Desa ini memang hampir semua petani sayur - sayuran sehingga mereka meminta Kultivator untuk memudahkan pekerjaan dilahan perkebunan mereka, begitupun dengan benih ikan, bibit Holtikultura,'' kata politisi PDIP ini.

    Usai di Mulya Jaya kemarin, pada hari ini juga kami melakukan reses di Desa Lembah Subut dan besok di beberapa Desa lainya, pungkasnya.

    Hadir dalam reses tersebut selain warga dengan mengikuti Prokes Covid juga dihadiri Pemerintah Desa serta OPD. (*)


    Penulis | Irwandar








































VIDEO