• Gandeng PT Ceria, Pemkec Wolo Gelar Gebyar Vaksin Berhadiah

image_title
Ket: Pemerintah Kecamatan Wolo dan PT Ceria Nugraha Indotama menggelar gebyar vaksin berhadiah.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Wolo menggelar gebyar vaksin berhadiah dengan menggandeng perusahaan tambang di daerah itu, PT Ceria Nugraha Indotama, Selasa (12/10/2021) di kantor Desa Donggala.

    "Meskipun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada beberapa daerah diturunkan dan angka penyebaran virus Covid-19 sudah turun khususnya di Kabupaten Kolaka, Pemerintah Kecamatan Wolo dengan menggandeng PT Ceria Nugraha Indotama terus mengencarkan safari vaksin kepada masyarakat," kata Camat Wolo Ilham pada kegiatan tersebut.

    Camat Wolo mengaku terus berkomitmen mengawal kebijakan Pemkab Kolaka, dengan menargetkan 90 persen masyarakat terkonfirmasi sudah melakukan vaksin, guna tercapainya hard immunity.

    "Saya menghimbau masyarakat supaya tetap waspada dan melindungi diri dengan melakukan vaksin," harap Ilham.

    Tak lupa Ilham menyampaikan apresiasi dan penghargaan pada management PT Ceria yang telah berkontribusi pada kegiatan gebyar vaksin berhadiah, serta masyarakat yang berpartisipasi, sehingga kegiatan berjalan sukses dan lancar.

    Sebelumnya, Bupati Kolaka Ahmad Safei saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Wolo juga memberikan apresiasi atas peran serta dalam penanganan Covid-19 yang dilakukan sejumlah perusahaan, dengan menjalankan program vaksinasi untuk para karyawan dan warga di zona industri, diantaranya PT Ceria Nugraha Indotama.

    Pada kegiatan ini, terlihat para peserta vaksinasi terlihat bahagia dengan dimanjakan berbagai aneka door prize dari Pemkec Wolo dan PT Ceria Nugraha Indotama.(*)


    Penulis | Armin Arsyad








































VIDEO