• Polres Kolaka Berbagi Ditengah Pandemi

image_title
Ket: Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memberikan makanan siap saji pada tukang ojek dan becak dalam kegiatan Polres Kolaka berbagi.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- Polres Kolaka tak henti melakukan aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid yang saat ini belum berakhir, diantaranya menggelar aksi berbagi dan kampanye Protokol Kesehatan (Prokes) pada masyarakat setempat, Jumat (08/10/2021).

    Pantauan di lapangan, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memimpin giat Polres Kolaka berbagi. Setiap kendaraan yang melintas di depan Polres Kolaka diberikan makanan kotak. Begitupun warga yang tidak menggunakan masker diberi edukasi dan dipasangkan masker. Bukan hanya itu, Kapolres dan anggotanya mendatangi tukang becak, tukang ojek dan penyapu jalanan untuk memberikan langsung makanan siap saji tersebut.

    "Aksi Polres Kolaka peduli dilaksanakan dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi saat ini," kata Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa.

    Menurut Saiful, meski saat ini trend pandemi Covid di Kabupaten Kolaka terus menurun, namun dihimbau masyarakat tetap waspada dengan tetap menaati Prokes. Karena itu, melalui aksi Polres Kolaka peduli, pihaknya menyiapkan makanan siap saji dan masker, serta mengkampanyekan Prokes.

    "Semoga langkah-langkah yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua," harap AKBP Saiful Mustofa.

    Ditempat terpisah, salah seorang tukang ojek, Madong memberikan apresiasi pada Polres Kolaka yang telah beberapa kali melakukan aksi peduli memberikan makanan siap saji kepada mereka.

    "Bahkan Kapolres sendiri yang langsung turun memberikan kami nasi bungkus. Terima kasih pak Kapolres Kolaka," kata Madong. (*)


    Penulis | Armin Arsyad








































VIDEO