• Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Pemdes Tokai Bagikan Masker ke Pelajar

image_title
Ket: Kades Tokai Kisman saat menyerahkan masker kepada salah satu Guru di SD N I tokai hari ini, selasa (05/10).
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Pencegahan penyebaran Covid - 19 di Desa Tokai Kecamatan Poli - Polia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bukan saja di lakukan di masyarakat, di masjid, gereja tapi lebih utama juga di kalangan pelajar Sekolah Dasar (SD) serta SMP.

    Kepala Desa (Kades) Tokai Kisman mengatakan, kegiatan ini bukan saja untuk pembagian masker tapi juga pemberian sanitezer, yang di tujukan kepada para pelajar.

    ''Anggaran untuk pengadaan ini bersumber dari Dana Desa (DD) 2021 sebesar 8 persen dari jumlah DD. Hari ini pembagian masker sasaran kami adalah SDN I Tokai dan SMPN Tokai , termasuk di dalamnya masker, anti septic Cel, handzanitaizer, anti septic hand rub,'' ujarnya pada Bumisultra.com, Selasa (5/10/2021).

    Sementara Bendahara tokai Romaisar saat ditanya terkait anggaran covid tersebut dirinya menyebutkan anggaran Covid ini bersumber dari DD 2021 dan semua pengadaan berdasarkan RAB pada saat pembelian di apotek, semua dibagikan di tempat umum baik masjid, Polindes, masyarakat maupun di tingkat pelajar. (*)


    Penulis | Irwandar








































VIDEO