• Rekomendasi Laptop Lenovo Paling Murah

image_title
Ket: Laptop Lenovo
  • Share

    BUMISULTRA

    Seperti diketahui ada banyak produsen laptop dengan beragam variasi spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Persaingan produsen ini tentunya bisa jadi keuntungan bagi konsumen sebab memiliki banyak pilihan.

    Salah satu merek ternama yang memiliki produk laptop yang dapat diperhitungkan adalah Lenovo. Produk Lenovo banyak dicari karena kualitas yang bersaing dengan harga lebih terjangkau, maka jika Anda mencari laptop berkualitas dengan harga murah, Lenovo jawabannya.

    Berikut deretan laptop Lenovo dari yang termurah:

    • Lenovo Ideapad Slim 1 3DID Athlon 3050

    Laptop berukuran mungil dengan layar 11,6 inci ini sangat praktis untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Teknologi layar dengan lapisan anti silau membuat nyaman mata dan menjaga fokus selama beraktivitas.

    Varian Lenovo satu ini menggunakan penyimpanan SSD pada tipe NVMe M.2 tinggal instal saja aplikasi atau OS di SSD ini dan dapatkan performa laptop yang luar biasa yang pastinya anti lemot. Dibekali beberapa port yang esensial seperti HDMI dan jack audio, hanya dengan penawaran harga berkisar pada Rp 3.999.000.

    • Lenovo Ideapad Slim 1 (11) N4020

    Masih dari jajaran laptop mungil berlayar 11,6 inci dengan ketebalan 1,88 cm ini hanya berbobot 1,2 kg. Selain itu memiliki daya baterai yang awet kapasitas 35 Whr diklaim Lenovo bisa tahan hingga 7,3 jam membuat Lenovo Ideapad Slim 1 (11) cocok untuk beragam pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi.

    Dibekali varian prosesor Intel Celeron N4020 ini mampu mengatasi beragam aktivitas. Butuh hiburan? menonton film di laptop ini begitu nyaman dengan layar HD antisilau plus speaker ganda Dolby Audio. Seluruh keunggulan Lenovo Ideapad Slim 1 (11) hanya dibanderol Rp 3.949.000 saja.

    • Lenovo Ideapad 330 14IGM

    Berikutnya ada Lenovo Ideapad 33p 14IGM  dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang memacu kerja laptop lebih baik. Keunggulan yang ditawarkan  adanya DVD room yang sudah mulai dihilangkan pada produk-produk laptop terbaru.

    Alasan mempertahankan DVD room ini untuk beragam kebutuhan yang lebih memudahkan, misal untuk memutar lagu, video, gim dan sebagainya. Termasuk untuk membuat backup Windows dengan DVD RW dengan lebih mudah. Keunggulan lain di antaranya desain menawan dan pengisian daya yanb cepat semua keunggulan tersebut bisa didapat dengan harga Rp 4.719.200.

    • Lenovo Ideapad 130-14AST

    Laptop Lenovo satu ini hadir dengan rancang bangun laptop yang sangat kukuh, bisa dilihat dari pemakaian lapisan khusus pada seluruh badan laptop untuk mencegah keausan. Dengan harga Rp 4.784.130 sudah menggunakan prosesor AMD A9-9425 dan HDD 1 TB dijual dengan selisih 200 ribu. Atau mau mendapatkan Windows 10 Home 64 bit asli juga masuk dalam paket penjualan.

    Lenovo Ideapad 130-14AST ini menggunakan dudukan karet agar laptop punya sirkulasi udara yang bagus. Laptop ini cocok untuk pekerja kantoran karena bobotnya tidak berat 2 kg dan tidak terlalu tebal 2,24 cm.

    • Lenovo Ideapad 3 14 Pentium Gold 6405

    Berikutnya ada Lenovo Ideapad 3 yang memiliki layar 14 inci yang nyaman di mata yang ditawarkan dengan harga Rp 4.879.000 Meski sedikit lebih besar laptop satu ini masih ringan sehingga cocok untuk bepergian  atau bekerja di luar ruangan.

    Didukung prosesor Intel Pentium Gold 6405 yang cukup memadai kalau untuk penggunaan ringan. Ada lagi penggunaan VGA onboard dari Intel juga membuat laptop ini sungguh memiliki ketahanan baterai yang signifikan. (*)


    Penulis | Sami








































VIDEO