• Jilbab Syari Idaman Anda Tersedia dengan Pilihan Tanpa Batas

image_title
Ket: Jilbab syarii yang lagi trend
  • Share

    BUMISULTRA

    Jilbab syari kini hadir dengan ragam pilihan warna yang lebih banyak. Bahan kain pun juga lebih variatif dengan kualitas yang dapat diandalkan. Pembeli tinggal menyesuaikan busana yang hendak ia kenakan saat itu. Yuk, pilih varian yang sesuai dengan selera Anda.

    1.Khimar Syari Pet Antem 2

    Merek Maula Hijab memang sudah terkenal memiliki kualitas apik. Jenis ini juga unggul dengan motif layer diamond yang trendi. Desainnya sangat pas untuk acara-acara formal.

    Dengan bahan Diamond Georgette, hijab ini sangat nyaman dikenakan. Panjang depan adalah 75 cm dan belakang 90cm. Panjang layer menyesuaikan.

    2. Jilbab Instan Syar'i Nafisa

    Merek Nafisa menjadi salah satu jilbab syari ternama. Jenis jilbab ini hadir dengan motif sederhana sehingga pas dikenakan setiap hari. Jenis Savadhani Hijab Instan Bergo hadir dengan harga yang sangat terjangkau. 

    Warna yang tersedia antara lain burgundy, abu muda dan tua, coklat tua, merah hati, milo, hitam, dongker, dan grinzole.  Bahan Lycra Eksklusif sehingga sangat nyaman dengan tekstur kain halus serta tebal meskipun nyaman dikenakan.

    3.Zaina Kerudung Syar'i – Pink

    Penyuka warna pink pasti tidak ingin melewatkan edisi hijab syari dari Milyarda Hijab ini. Bahannya terbuat dari kain diamond yang ringan dan memberikan rasa nyaman saat dikenakan. Tersedia hanya dengan satu warna dimana memang jenis ini memiliki eksklusifitas untuk warna pink.

    4.Jilbab Instan Syari Jumbo

    Bagi mereka yang bertubuh plus size, jilbab syari sangat pas dikenakan. Bahannya ringan dan juga sangat nyaman dan tidak membuat gerah.  Jilbab Instan Bergo dari Nafisa ini memiliki bahan stella trivaly dengan warna-warni yang dapat disesuaikan dengan busana.

    Jilbab ini sesuai untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Model ini hadir tanpa potongan leher ditambah dengan jahitan zigzag untuk variasi bahu di bagian bawah dan serta pet.

    5.Jilbab Kansay

    Jenis jilbab ini juga menjadi tren, terlebih dengan desain yang unik serta tetap nyaman dikenakan.  Tersedia juga jilbab dengan pet tali kansay untuk varian supaya pengguna tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

    Berbahan jersey serena yang tidak tebal  namun juga tidak terlalu tipis, jilbab ini hadir dengan standar kualitas apik. Bahan juga tidak menerawang tetapi tetap mengkilap namun juga dapat menyerap keringat. Bahan yang jatuh serta elastis membuatnya pas dikenakan siapa saja6.

    6.Ciara Bergo Khimar

    Gimi Hijab hadir lagi dengan jenis hijab Ciara Bergo yang sangat cantik. Warna-warna kekinian yang disukai anak muda hadir untuk menambah koleksi busana. (*)


    Penulis | redaksi
































VIDEO