• Wali Kota Kendari : Bulan Depan Sudah Ada Sekolah Tatap Muka

image_title
Ket: Walikota Kendari, Sulkarnain bersamaKapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya SH.hadiri vaksinasi massal di SMP Frater
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Mendukung percepatan penyehatan masyarakat terhadap paparan Covid 19 yang masih menjadi pandemi, Rabu (25/08) Alumni AKPOL 94 Polda Sultra menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan di SMP Frater ini pun turut dihadiri langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME.
     
    Vaksinasi Massal yang dilaksanakan kali ini diperuntukkan bagi siswa siswi sekolah, baik itu penyuntikan vaksin tahap pertama maupun penyuntikan dosis kedua. Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya SH., menjelaskan kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh indonesia dengan tujuan membantu target pemerintah dalam capaian vaksinasi covid 19 untuk 70 persen masyarakat Indonesia selesai di vaksin covid 19.
     
    ”Kegiatan ini dilaksanakan di delapan titik sekolah dengan target masing-masing sekolah 600 dosis vaksin, jadi ada total 4800 dosis vaksin. Jadi semua dilaksanakan untuk mempercepat proses vaksinasi massal yang sudah ditetapkan pemerintah pusat dan juga untuk mempersiapkan adik-adik kita dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka.” terangnya.
     
    Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Kendari mengungkapkan akan adanya rencana penyelenggaraan sekolah tatap muka di Kota Kendari. “Sedang kita persiapkan, mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 sudah semakin landai, Insya Allah bulan depan sudah ada satu dua sekolah yang akan kita persiapkan untuk memulai tatap muka,” jelasnya.
     
    Selain itu dirinya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak Polda Sultra atas dukungannya dalam mempercepat proses vaksinasi massal di Kota Kendari. “Mudah-mudahan adik-adik kita yang sedang dalam persiapan belajar tatap muka antibodinya bisa terbentuk dengan vaksinasi ini. Selain itu, kita pastikan vaksinasi merupakan syarat siswa untuk mengikuti pembelajaran tatap muka,'' tutupnya. (*)
     
    Sumber :Diskominfo Kendari

    Penulis | Oktavia
































VIDEO