• Penyerhan BLT di Wia - Wia Koltim, Tellong Ramli Sosialisasikan Vaksinasi Covid

image_title
Ket: Camat Poli -Polia Tellong Ramli berfoto bersama usai sosialisasi vaksin
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Saat menghadiri Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Wia - Wia Kecamatan Poli -Polia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Tellong Ramli yang juga selaku Camat berkesempatan melakukan sosialisasi kepada warga terkait Vaksinasi covid -19, Rabu (16/06).

    Dirinya menyampaikan bahwa pentingnya vaksinasi di masyarakat, hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus ke tubuh.

    ''Jangan takut divaksin, saya sendiri saja usia sudah masuk 58 tahun tidak apa apa divaksin alhamdulillah sehat", kata Tellong menyakinkan warga.

    Lanjutnya sosialisasi terus dilakukan disetiap desa seperti dikesempatan penyerahan BLT ini,diatidak akan berhenti terus dan terus mensosialisasikan vaksinasi ini.

    'Lebih baik kita mencegah sebelum terlambat, kita sudah dlihat dimedia -media dibeberapa wilayah di pulau jawa bahkan satu Desa terisolasi, kita harap jangan ada kejadian diwilayah kita", kata Camat Poli -Polia yang tidak lama lagi memasuki usian pensiun.

    Tellong menegaskan mari bersama sama kita sukseskan Vaksinasi ini sesuai yang menjadi harapan Bupati Koltim Meerya Nur.

    Ditempat yang sama Kepala Desa Wia -Wia Nyoman Suwersa kembali mengingatkan warga agar protokol Kesehatan tetap di jaga, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan lebih utama lagi adalah divaksin.

    Selain itu kata Suwersa kepada warga penerima BLT ini agar bisa tetap berkomitmen menjaga Prokes serta memamfaatkan Bantuan ini untuk kebutuhan rumah tangga, tutupnya.

    Penyaluran BLT Desa wia wia kali ini untuk yang ke 5 kalinya kepada warga dengan 300 ribu per KK.(*)


    Penulis | Irwandar






















VIDEO