• Di Kecamatan Bone, Sahabat KSK Paparkan Kery Maju di Pilgub Sultra

image_title
Ket: Tim Sahabat KSK saat membagikan Kalender Kery Saiful Konggoasa kepada warga Desa Tombura
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Sahabat Kery Saiful Konggoasa (KSK) kembali turun gunung. Giat sosialisasi kali ini tepatnya di Desa Tombura, Kecamatan Bone, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rombongan dibawah koordinator Ibu Raya, tak pernah luput memaparkan majunya Kery di Pemilihan Gubernur 2024.

    Didepan perwakilan tiap Desa, Raya membeberkan jika majunya Kerry Saiful Konggoasa di perhelatan Pilgub nantinya merupakan keinginan beliau sendiri, dengan tujuan tak lain mensejahterakan masyarakat yang ada di Sultra.

    "KSK itu dirasa siap untuk menampung semua keluhan masyarakat. Ia juga nantinya siap membuka lapangan kerja di Muna, bahkan orangnya tidak suka mengumbar janji dan komitmen kepada keputusannya,'' ucapnya, Kamis (10/6/2021).

    Wanita berhijab itu menambahkan, Jika KSK dianggap pemimpin yang berhasil dengan dibuktikannya menjadi anggota Dewan dua periode dan Bupati Konawe dua periode. Ia juga memiliki karakter muda bergaul bukan hanya sama pejabat namun dari kalangan bawah.

    "Beliau (KSK) itu tegas, komitmen dan bergaulnya juga dikalangan bawah seperti sopir sopir mobil, ia juga murah hati dan suka membantu." Ungkapnya

    Sementara itu masyarakat berjanji siap membantu memenangkan KSK di Bone. Mereka juga meminta nantinya bisa dibangunkan posko atau seperti sekretariat.

    "Kami juga menitip pesan agar bisa dibangunkan posko/sekretariat untuk tempat berkumpul nantinya,'' ujarnya singkat. (*)


    Penulis | Ali Once






























VIDEO