• Lebarkan 'Sayap' di Muna, KSK Dianggap Cagub Dermawan

image_title
Ket: Kerry Saiful Konggoasa
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dihelat 2024 mendatang. Masing masing figur mulai unjuk gigi. Lain halnya dengan sosok Kery Saiful Konggoasa. Pria yang kerap disapa KSK ini nyata siap maju bertarung di Pilgub nanti.

    Kordinator tim sudah dirancang mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga turun ke desa desa. Seperti halnya di Kabupaten Muna, Kery lewat sahabat KSK kian melebarkan sayap, mencari dukungan serta simpatisan masyarakat Muna.

    "Kami sudah sosialisasi dibagian seberang Muna timur, dan hari ini kita silatuhrahmi di kecamatan parigi, dan alhamdulilah perwakilan dari tujuh desa ada dan siap mendukung beliau untuk maju,'' kata, Raya yang tak lain kordinator KSK untuk Muna, Kamis (27/5/2021).

    Saat sosialisasi di Desa Parigi setiap perwakilan desa ikut hadir, saling tukar pikiran antar sahabat KSK. Mereka menginginkan siapa saja yang akan memimpin Sultra kedepan adalah orang yang betul betul peduli sehingga dirasakan betul manfaatnya terhadap rakyat kecil.

    "Setahu saya itu Kery adalah orang yang suka membantu, beliau juga dermawan, suka membantu kepada orang orang yang yang tidak mampu," Ucap Tokoh Masyarakat Desa Parigi, Laode Nur Asim Taongki.

    Nur Asim juga berjanji, jika nantinya Pilgub kedepan mereka siap dengan segala konsekuensi untuk memenangkan KSK dan menjadikan Parigi lumbung suara terbanyak di Muna. " Insya Allah tidak ada halangan Parigi akan menjadi lumbung suara KSK terbanyak,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Once






























VIDEO