• PGI Sultra Berbagi Kasi di Panti Asuhan Al Ikhlas Kendari

image_title
Ket: Ketua Pengprov PGI Sultra Andi M Nur Baso bersama pengurus melakukan anjang sana di panti asuhan Al Ikhlas Baruga kota Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI- Moment bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M., dimanfaatkan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengurus Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim di panti asuhan Al Ikhlas Baruga kota Kendari.

    "Kegiatan anjang sana yang dilakukan Pengprov PGI Sultra di panti asuhan Al ikhlas Baruga kota Kendari, semata-mata untuk berbagi rezeki pada anak-anak yatim piatu," kata ketua PGI Pengprov Sultra Andi M Nur Baso, melalui telepon selulernya, Minggu (02/05/2021).

    Dipilihnya Panti Asuhan Al Ikhlas yang beralamat di jalan pasar Baruga menurut Andi Baso, karena mereka melakukan survei dan melihat Panti tersebut sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur, sebab anak-anak yatim piatu ditempat itu masih kecil, ditambah tenaga pengasuhnya yang masih kurang.

    "Kami berharap ada para donatur yang tergugah hatinya untuk membantu pembangunan dan kebutuhan hidup anak-anak yatim piatu di panti tersebut, apalagi di bulan suci Ramadan ini, penuh keberkahan dan amal ibadah dilipat gandakan," harapnya.

    Andi M Nur Baso juga berharap apa yang disumbangkan oleh Pengprov PGI Sultra dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan panti, sekaligus bermanfaat bagi kebutuhan hidup anak-anak yatim piatu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. (*)


    Penulis | Armin
























VIDEO