• Golfer Sultra Borong Juara di Turnamen Samata Amateur Seri 4

image_title
Ket: Atlet golf Sultra berjaya pada turnamen samata amateur inter club seri 4 di Provinsi Sulawesi Selatan
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- Golfer yang diutus Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra), memborong juara pada turnamen samata amateur inter club seri 4 di Provinsi Sulawesi Selatan.

    Menurut ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso, Senin (05/03/2021), pada turnamen yang diselenggarakan di lapangan golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan lapangan golf Padivalley Kabupaten Gowa, Pengprov PGI Sultra mengirim 3 club yakni Sanggoleo golf club, Lalombaa golf club dan 722 golf club.

    "Turnamen samata amateur inter club seri 4 ini dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 April 2021, diikuti 32 club," katanya.

    Pada turnamen ini, selain mempertandingkan kategori antar club, juga mempertandingkan kategori perorangan. Untuk kategori perorangan, atlet Asdian dari club 722 keluar sebagai pemenang best net over all dengan total net 134 pukulan. Atlet Kasmin dari club 722 juga keluar sebagai juara 1 flight A dengan total net135, serta Atlet Ridwan Basnapal juga dari club 722 meraih juara 3 flight B dengan net 139.

    Untuk kategori beregu, kembali 722 golf club menunjukan kelasnya dengan ditetapkan sebagai juara umum, dimana club A terdiri atlit Kasmin, Kisman, Sulaiman dan Asdian keluar sebagai juara pertama. Club B terdiri dari atlit Andi M Nur Baso, Ridwan Basnapal, Safril A Tekaka dan Aidil keluar sebagai juara dua. Adapun juara tiga diraih club Angkatan Laut Makassar.

    "Dengan prestasi ini, diharapkan menjadi motivasi dan pembuka harapan bagi PGI Sultra untuk bisa bersaing dengan atlet nasional," kata Andi M Nur Baso. (*)


    Penulis | Armin














VIDEO