• Amrullah Minta Insan Pers di Konkep Lebih Objektif

image_title
Ket: Bupati Konkep, H Amrullah
  • Share

    BUMISULTRA

    Konkep- Bupati Kabupaten Konkep, Provinsi Sulawesi Tenggara, H Amrullah berharap inzan pers di Kabupaten Konkep dapat menjadi mitra pemerintah yang baik untuk mendukung percepatan pembangunan yang diharapkan.

    Dikatakan H Amrullah fungsi kebebesan pers harus terus dijalankan dengan maksimal untuk membantu pemerintah mempromosikan potensi daerah agar dikenal pihak luar.

    "Fungsi kebebasan inzan pers kedepan kita harapkan bisa lebih maksimal dan menjadi bagian dari mitra pemerintah untuk memperkenalan potensi daerah agar dikenal pihak luar,' katanya.

    Kendati demikian Bupati H Amrullah juga berharap kalangan media dalam menjalankan fungsinya tetap bekerja secara profesional dan menjungjung tinggi nilai kode etik jurnalistik terutama dalam melakukan fungsi kontrol terhadap proses pembangunan yang dijalankan pemerintah.

    Ia mengatakan pemerintah sangat terbuka menerima berbagai kritikan untuk percepatan pembangunan namun harus disampaikan secara baik dan konstruktif

    "Pemerintah sesungguhnya sangat terbuka dari berbagai kritikan tetapi harus konstruktif. Tetapi sebaliknya juga media harus lebih obyektif dalam memyebarluaskan informasi kepada publik. Datanya harus lebih akurat dan valid dan bisa dipertangungjawabkan," harap H Amrullah (*)

     

     


    Penulis | Dayat














VIDEO