• Claro Wedding Festival Segera Hadir, Penawaran Spesial Menanti

image_title
Ket: Hotel Claro Kendari saat melakukan konferensi persi terkait Wedding Festival 2021.
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Claro Wediing Festival (CWF) akan kembali dilaksanakan pada 25 - 28 Februari 2021 mendatang di Hotel Claro Kendari. Acara tahunan yang awalnya dikenal Wedding Expo ini akan mengangkat tema budaya suku Tolaki.

    Direktur of Sales Manager Claro Hotel Kendari, Ayu mengatakan, tujuan dari Claro Kendari mengangkat tema suku Tolaki pada CWF karena untuk mengedukasi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari terkait salah satu etnis yang ada di Kendari.

    "Tentunya, kegiatan tersebut akan menjadi acara pameran pernikahan yang ditunggu-tunggu para calon pengantin dan vendor pernikahan, karena ada banyak penawaran dan benefit spesial," jelasnya, Senin (22/2/2021).

    Ditempat yang sama, Ketua Panitia CWF 2021, Taslim mengatakan, tema kali ini sengaja diangkat mengingat masih ada beberapa pernikahan mulai dari persiapan, proses dan produksinya khususnya adat Tolaki yang tidak sesuai dengan pakem budaya atau istiadat Tolaki.

    "Hal ini kami anggap penting untuk di luruskan dengan tujuan untuk tetap menjaga kelestarian budaya dari daerah suku Tolaki. Setiap tahun kami akan mengangkat tema budaya daerah yang berbeda,” ujarnya.

    Dia menambahkan, pihaknya memberikan penawaran dan benefit spesial bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dan melakukan transaksi saat event berlangsung. Tak tanggung-tanggung, benefit yang diberikan yakni berupa potongan harga hingga Rp 5 juta.

    "Ada syarat jika ingin dapat diskon Rp 5 juta. Paket yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 58 juta," tuturnya.
    Sebanyak 17 vendor akan mengikuti CWF, diantaranya Reza Badrun, Fiar Collection, Pop Souvenir, Febri indaswari, Seserahanku KDI, GG Planer dan Yanti Make up Wedding.

    Para Vendor pernikahan tersebut katanya, siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, make up, dekorasi, hingga kebutuhan lainnya. Dengan berbagai penawaran paket dan promo yang tentunya sayang untuk di lewatkan.

    Tidak hanya menyediakan vendor, CWF yang bekerjasama dengan ArtPro The Organizer ini pun akan mengadakan talkshow terkait persiapan dalam menggelar pernikahan di era new normal dengan menghadirkan tim Satgas Covid-19.

    "Ada premarital checkup yang baiknya di lakukan oleh calon pengantin sebelum pernikahan yang akan di bawakan oleh PRODIA dan semua tentang perawatan kulit yang dibawakan oleh ERHA Skin Kendari," tambah Taslim.

    Untuk diketahui, dalam CWF nanti, akan ada dance competition, demo makeup, fhasion show hingga Tiktok dance competition. Info lebih lanjut hubungi 0401 3111 888 atau 08114090507. (*)


    Penulis | Septiana












VIDEO