• Camat Angata Ajak Masyarakat Berdayakan Potensi Lokal

image_title
Ket: Acara Musrembang di Angata
  • Share

    BUMISULTRA

    KONSEL--Ketua tim Musrembang tim DR.Deni, SE,M.Si dan anggota legislatif dapil 2 Ramlan dan Udin Syaputra, Forkopinda serta anggota tim 4 Musrembang hadiri Musrembang yang pimpin langsung Camat Angata Gasran Parenda, di Aula Kecamatan Angata, Senin (22/2/-2021).

    Kegiatan ini dalam rangka pemulihan ekonomi melalui peningkatan kuantitas dan kualitas infrastruktur serta pengembangan potensi lokal.

    Dalam sambutan Camat Angata mengajak masyarakat agar ekonomi bisa berjalan melalui dengan potensi lokal, terkait banjir beliau mngarahkan kejalan alternatif yakni jalan usaha tani sebagai akses sementara, serta Desa Paweuta mendapatkan bantuan langsung oleh kementian desa guna proses pembangunan desa tersebut.

    Mantan Kabid TIK dinas Kominfo Konsel ini juga mengatakan bahwa, mereka berjalan terus bekerja dalam meningkatkan pembangunan kecamatan.

    ''Misalnya bidang pariwisata, dalam artian pariwisata tersebut dikelolah oleh bumdes desa tersebut serta tetap koordinasi dengan dinas terkait,''  paparnya. (*)


    Penulis | Oktavia












VIDEO