• Debat Publik Pilkada Koltim, Kedua Paslon Paparkan Visi Misi

image_title
Ket: Usai Debat Publik kedua Paslon Berfoto bersmaa
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Debat Publik bagi kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Koltim yakni Paslon H. Tony Herbiansah -H. Baharuddin dengan akronim BerSatu serta Paslon H. Samsul Bahri Majid - Hj. Andi Merya Nur dengan akronim SBM bertempat di Aula Pemda Koltim Lalingato, Senin (16/11/2020).

    Selanjutnya pada sesi pemaparan visi misin, Paslon Bersatu H Tony Herbiansyah - H Baharuddin memaparkan visi dan misinya yakni terwujudnya Kabupaten Kolaka Timur sebagai wilayah agrobisnis yang sejahtera dan ada 4 visi di antaranya adalah meningkatkan produksi Pertanian dalam arti luas. 

    Membangun ekonomi wilayah melalui investasi Pemerintah dan swasta, kedua peningkatan sukber daya manusia, melalui pendidikan dan kesehatan serta membangun masyarakat yang agamais, ketiga mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan meningkatkan kesadaran hukum serta ke empat mewujudkan pemamfaatan ruang yang berkualitas dan pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan.

    Sementara paslon Samsul Bahri -Hj Andi Merya Nur dengan visi mewujudkan masyarakat yang sejahtera bersama masyarakat Koltim yang agamais, Maju mandiri dan berkeadilan, dengan 10 misi salah satunya adalah peningkatan sumber daya manusia, peningkatan aksebilitas pemerataan dan kualitas pelayanan dimasyarakat, percepatan kualitas infrastruktur yang efektif dan memadai serta penguatan tata kelola Pemerintahan yang baik. (*)


    Penulis | Irwandar








VIDEO