• Hasil Swab Rajiun Negatif, LO Minta Isu Covid-19 Jangan Dipolitisasi

image_title
Ket: Rajiun Tumada
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Tim Liasion Officer (LO) Rajiun-La Pili hari ini (15/9/2020) menyerahkan hasil Swab Rajiun Tumada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna. Hal itu sebagai tindak lanjut dari syarat pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Kepala Daerah.

    Dalam keterangan surat yang dikeluarkan pihak Instalasi Laboratorium Patologi Klinik RSU Bahteramas Provinsi Sultra pada Tanggal 14/9/2020 , Rajiun dinyatakan Negatif Covid-19 dengan tanggal Swab pada tanggal 13 September 2020.

    LO Rajiun-La Pili, Muhamad Rahman mengatakan, Setelah diserahkannya hasil Swab ini, maka pihaknya tinggal menunggu jadwal yang akan ditentukan KPU Muna untuk selanjutnya melakukan pemeriksaan kesehatan.

    "Tadi hasil Swab Pak Rajiun kita sudah serahkan ke KPU dan langsung diterima oleh Divisi Tehnis KPUD Muna Muhammad Ichsan," ucapnya.

    Rahman juga menegaskan agar isu Covid jangan di politisasi, Ia meminta agar para simpatisan sama -sama menciptakan demokrasi yang sehat, karena ini adalah pertarungan gagasan dan program, sehingga terlihat mana yang benar-benar tulus untuk membangun Muna kedepan.

    "Kami sebagai LO menyerahkan hasil Swab beliau dari RSUD Bahteramas ke KPUD Muna artinya apa, ini juga menjadi jawaban dengan isu yang berhembus selama ini yang bertujuan menjatuhkan bapak Rajiun dan mencoba mengkerdilkan nama besar beliau," tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Once S








VIDEO