• Digosipkan Tak Dapat Pintu, Rajiun Malah Borong Partai

image_title
Ket: Rajiun Tumada
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Pasangan Bakal Calon Bupati Muna, Rajiun-Lapili akhir akhir ini menjadi perbincangan. Pasalnya, ia digadang gadangkan menjadi lawan berat Petahana di Pilkada Desember mendatang. Bahkan pasangan Akronim "RAPI" itu diisukan tak akan dapat kendaraan politik.

    Gosip itu akhirnya terpatahkan setelah Rajiun-La Pili memborong tiga partai sekaligus menuju tiket Pilkada Muna. Bahkan minggu ini ia pun kembali dibidik salah satu partai politik yang akan memberikan rekomendasi maju dipesta demokrasi.

    Menanggapi isu itu, Rajiun berharap para pendukungnya tetap kompak dan konsisten, karena gosip yang beredar selama ini dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. dan kemungkinan besar ada ketakutan atau kepanikan.

    "Hari ini yang baru terlihat jelas bertarung saya dan Pak Rusman Emba. jadi jangan membuat isu terlalu berlebihan dan jangan panik, jangan takut karena saya juga lahir dari demokrasi Muna," katanya.

    Ketua BSB Sultra itu menambahkan, jika perubahan bisa terjadi karena keinginan rakyat. dengan ini ia mengajak masyarakat untuk kembali Merapikan Muna, dan siap kedisiplinan. Sambung Rajiun, Demokrasi berhak diberikan kepada siapapun karena rakyat yang menilai dan melihat pemimpin seberapa besar ia merakyat.

    "Biar rakyat yang menentukan sikapnya. jangan paksakan keadaan. jangan membuat isu yang tidak benar adanya. Saya berharap kita berikan kepada rakyat yang menentukan. dimana demokrasi yang betu betul menjujung nilai budaya,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S








VIDEO