• Kejutan Baru, Partai Koalisi akan Mengusung Rajiun- La Pili

image_title
Ket: Rajiun Tumada bersama H. Lapili
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Setelah tiga Partai Politik berlabuh pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-La Pili kini ada kejutan baru. Minggu depan dipastikan partai koalisi bakal kembali mengusung mantan Kasat Pol PP Sultra itu. Namun belum ditau pasti, partai apa yang akan berlabuh pada akronim "RAPI"

    Rajiun Tumada saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukung, membeberkan, jika dirinya bersama H. Lapili kembali dibidik satu partai politik. Namun ketua BSB Sultra itu Masi merahasiakan partai apakah yang akan kembali berkoalisi dengannya.

    "Seluruh pendukung dari berbagai organisasi, partai koalisi sudah menyatakan dukungan kepada kita. dan minggu depan akan muncul lagi koalisi. Ini menandakan tanda tanda perubahan." tegas Rajiun, Minggu (9/8/2020)

    Rajiun juga meminta kepada seluruh pendukung, dan partai politik yang sudah dizolimi sebelumnya untuk tetap berdemokrasi yang sehat, yang punya etika, berdelegasi, dedikasi serta loyalitas kepada Daerah Kabupaten Muna.

    "Ini namanya Pilkada Muna rasa Gurbernur, dan Muna raya akan bangkit kedepan serta perubahan yang diinginkan akan terjadi. sekali terima kasih banyak atas kehadiran partai politik karena rakyat hari ingin perubahan,"  ucapnya.

    Sebelumnya, pasangan Rajiun Tumada-Lapili sudah mengantongi rekomendasi tiga partai politik diantaranya, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai PPP. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S








VIDEO