• AJB : Hanya Rajiun-Lapili yang Bisa Tumbangkan Petahana

image_title
Ket: Anggota DPRD Muna, Fraksi Demokrat bersama Rajiun-Lapili
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Setelah dua kali menang di Pemilihan Kepala Daerah, kini partai Demokrat berniat Hettric di pilkada Muna 2020. Dengan mengusung pasangan Rajiun-La Pili (RAPI), Partai berlambang Mercy itu yakin bisa Tumbangkan Petahana kendatipun tanpa PDIP.

    Sekretaris DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Balombo membeberkan, jika Pilkada tahun ini Demokrat ingin ganti rasa. Ia juga juga optimis kalau yang bisa mengalahkan incumben dari semua calon yang berhembus cuman Rajiun-La Pili.

    Pria yang kerap disapa AJB itu yakin jika figur yang mereka usung punya ketegasan dan komitmen untuk membesarkan partai. Bahkan Rajiun-Lapili memiliki elektabilitas yang tinggi. Jika dipadukan tim selama satu tahun bekerja dari Desa, Kelurahan dan tim mesin partai maka bisa membuat kita makin solid dilapangan.

    "Kita Optimis sekali tumbangkan petahana, apalagi ditambah dengan partai koalisi seperti PPP, Nasdem dan munkin Gerindra sebentar lagi berlabuh bersama kita." katanya, Sabtu (8/8/2020).

    Ditanya soal kekompakan untuk mengantarkan Rajiun-Lapili sebagai pemenang pilkada, AJB menyebutkan jika mulai dari dari DPC hingga fraksi semua sangat solid, tak ada lain selain bisa menangkan pasangan "RAPIH" nantinya.

    "Kita optimis Skali jika Rajiun-Lapilih yang bisa Tumbangkan Petahana,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Once S








VIDEO