• Tahun Politik, Pj Kades Dilarang Berikan Perlakuan Berbeda di Masyarakat

image_title
Ket: Kepala DPMD Muna, Rustam
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Jelang tahun politik, Seluruh Pj Kepala Desa di Kabupaten Muna dilarang untuk memberikan perlakuan yang berbeda ditengah masyarakat. Karena tugas mereka adalah seutuhnya untuk melayani masyarakat.

    Kepala DPMD Muna, Rustam menegaskan Agara pelaksana Kades tetap fokus pada tupoksi dan jangan smpe terpengaruh dengan momentum Pilkada, sehingga mempengaruhi kinerja mereka dilapangan nantinya.

    "Biar bgaimana mereka adalah pelayan, jangan sampai ada perlakuan yang berbeda. karena mendikotomikan masyarakat secara politik Itu bukan tugas kepala desa. sebab kades itu bukan kelompok tetapi kades bermasyarakat," ucapnya, Jumat (7/8/2020).

    Rustam juga mewanti wanti, Agar Pj kades tetap bekerja normal. Jangan pernah bermain api kalau nantinya tidak mau terbakar. jika masuk dalam tahapan kampanye dalam aturan ASN dilarang melakukan suatu tindakan, atau kegiatan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pihak sebagai kontestan dipilkada.

    "Yang jelas jika sudah tahapan pilkada mereka tidak boleh kampanye dan wajib normal. Jika kedepannya terjadi, maka tanggung resikonya masing masing."tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S








VIDEO