• Polres Konut Sembelih 12 Ekor Sapi Qurban

image_title
Ket: Wakapolres Konawe Utara saat menyerahkan daging Sapi Qurban kepada masyarakat Konut
  • Share

    BUMISULTRA

    KONUT--Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang pada tanggal 10 Dzulhijjah, adalah hari raya Kurban. keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), menyembelih 12 ekor sapi Kurban usai pelaksanaan sholat Id.

    Hewan sapi qurban di sembelih di kantor Polres Konawe Utara untuk dibagikan kepada masyarakat Konut. Pelaksanaan penyembelihan sapi tersebut berlangsung pada jam 09.00 Wita yang di saksikan langsung Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum di dampingi Wakapolres Konut Kompol Seni Pabesak dan PJU Polres Konut bertempat di Mako Polres Konut.

    Kapolres Konut Achmad Fathul mengatakan sangat bersyukur diusia yang baru setengah tahun Polres Konut hari raya ini pihaknya bisa berbagi dengan memotong hewan qurban sebanyak 12 ekor sapi.

    "Alhamdulillah qurban ini akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Konut, "Ungkapnya.

    Pria berpangkat dua melati ini melanjutkan bahwa hari raya tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi situasi pandemi Covid 19.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, khususnya anggota Polres Konut sehingga seluruh rangkaian kegiatan tetap dapat dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan, " tuturnya. (*)


    Penulis | Suhardiman Sawali






VIDEO