• Plafon Kantor DPRD Muna Jebol

image_title
Ket: Kondisi Plafon Gedung DPRD Kabupaten Muna
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Plafon banngunan Kantor DPRD Kabupaten Muna nasibnya kian memprihatinkan. Gedung dengan fasilitas mewah yang ada didalamnya namun menyisahkan kisah.

    Bayangkan saja, plafon gedung yang terlihat disamping ruang paripurna jebol dan nyaris ambruk. Bahkan dihalaman parkir kendaraan ketua DRPD juga terlihat rusak dan kusam.

    Hal ini yang menjadi sorotan publik setelah diuanggah di media sosial oleh pemilik akun Naud sidodadi sehingga banyak melahirkan persepsi dikalangan masyarakat Muna.

    "Gedung yang sudah brthn2 di pakai sampai saat ini,tapi sayang tidak terawat,'' ujar Aditya Ainurrahman dikolom komentar FB.

    Sementara pemilik akun Bicara fakta, juga mengeluarkan statemen,  Heheheeheh sangat prihatin ketika melihat kantor DPRD Kab Muna seperti ini padahal jelas2 bahwa pembangunan infrastruktur di kabupaten muna tidak berpihak kerakyat pertanyaanx di kemanakan uangnx muna?

    "Ale yeuuuwwww, wahhhh. Ternyata oh ternyata. Pantas dewan di muna mau jalan trus dgn PANSUS nya,'' ujar  Rizki Amalia Enda

    Sementara itu, belum ada anggota DPRD yang hendak dikonfirmasi soal anggaran pekerjaan plafon. 

    Ditempat Terpisah, Sekwan DPRD Muna, Eddy Ridwan saat dihubungi tidak merespon panggilan telpon. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S






VIDEO