• Peduli Kesehatan Masyarakat Lingkar Tambang, PT. KMS 27 Berikan Vitamin

image_title
Ket: Humas PT KMS27 bagikan paket pada warga
  • Share

    BUMISULTRA

    KONUT--Dalam rangka mencegah sebaran virus Corona atau Covid 19, PT KMS 27 sebuah perusahaan tambang di Blok Mandiodo Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), turut ambil bagian dengan membagikan 600 paket vitamin.

    Humas PT KMS 27, Ihwan mengatakan, 600 paket vitamin untuk ketahanan tubuh dibagikan ke empat desa. Diantaranya, Desa Mowundo, Mandiodo Kecamatan Molawe dan Desa Puusuli, Puuwonua Kecamatan Andowia.

    "Ini bagian tanggungjawab kita dalam memerangi penyebaran Covid 19. Makanya PT KMS 27 membagikan vitamin ke masyarakat yang dikonsumsi selama satu bulan. Selain vitamin, kita juga berikan bantuan sembako," katanya, Selasa 24 Maret 2020.

    Menurut Ihwan, selain vitamin dan sembako. Perusahaan melibatkan tenaga kesehatan desa atau bidan desa untuk memantau kesehatan masyaraat di empat desa.

    "Kita juga gandeng tenaga medis desa. Ini upaya memberikan jaminan kesehatan ke masyarakat," ujarnya.

    Salah satu warga Desa Puusuli, Jusman mengapresiasi langkah yang diambil pihak perusahaan memberikan suplemen vitamin guna ketahanan tubuh dalam menangkal virus Covid 19.

    "Kita sangat berterima kasih. Di saat seperti ini perusahaan muncul memberikan perhatian besar ke kami selaku masyarakat," katanya. (*)


    Penulis | Suhardiman Sawali






VIDEO