• Wagub Sultra Buka Musdalub RAPI Sultra

image_title
Ket: Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas membuka Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) setempat, di Hotel Imperial Kendari, Minggu (2/2/2020).

    Wagub Sultra dalam sambutannya mengatakan, sebagai anggota RAPI harus mematuhi anggaran dasar dan rumah tangga. Dimana dalam menggunakan frekuensi harus mematuhi yang ada.

    Selain itu ungkapnya, anggota RAPI sejauh ini sudah berkontribusi maksimal dalam membantu masyarakat di darat ini. Salah satu contohnya, ketika terjadi bencana anggota RAPI senantiasa tanggap.

    "Saya berharap anggota RAPI Sultra terus memberikan peran-peran yang positif dalam membantu masyarakat di daerah ini,"jelasnya, dalam sambutannya, Minggu (2/2/2020).

    Untuk proses penganggaran buat RAPI tuturnya, pemerintah provinsi Sultra senantiasa memberikan bantuan. Walaupun dalam penganggaran diberikan dua tahun sekali.

    "Kami akan senantiasa mendukung seluruh program kerja RAPI. sebab kami juga mengetahui bahwa RAPI banyak membantu pemerintah daerah dalam beberapa hal,"ungkapnya.

    Terkait untuk Musdalub ini, mantan Bupati Konawe dua periode ini mengharapkan, akan bisa memilih ketua dan pengurus RAPI Sultra yang memiliki visi dan misi jelas menjalankan roda organisasi RAPI.

    Sementara itu Ketua Panitia Musdalub RAPI Sultra M Idham Hatta menerangkan, telaksananya Musdalub ini merupakan hasil dukungan dari seluruh anggota RAPI.(*)


    Penulis | Rezky








VIDEO